Senin, 23 Februari 2015

Bagaimana menghindari kesalahan dalam memilih kandang mandi

Dalam beberapa tahun terakhir, mandi modern apartemen semakin tidak dapat memenuhi kamar mandi dan mandi. Hal ini tidak mengherankan, karena kamar mandi memakan banyak ruang dan modifikasi modern yang memberikan jauh lebih menyenangkan. Mandi modern tidak lagi hanya tempat untuk mencuci, itu adalah ruang spa nyata, kunjungan yang menjamin perasaan dan kualitas pemulihan yang menyenangkan.

Jika pendekatan yang tepat untuk pilihan kamar mandi, adalah mungkin untuk menyimpan tukang pijat dan sukacita setiap hari. Jadi mari kita bicara tentang apa yang harus dicari ketika memilih kabin mandi.


Momen-momen penting dalam pemilihan mandi

Kebanyakan pembeli menemukan diri mereka di toko, hilang dalam berbagai model lebar dan memilih mandi secara acak, dipandu oleh kesan estetika desain. Pendekatan ini secara fundamental salah, saat-saat penting pilihan harus karakteristik yang sangat berbeda.

Palet . Model-model terbaru dari kandang mandi, biasanya dilengkapi dengan nampan yang terbuat dari tiga bahan, masing-masing memiliki karakteristik sendiri dan, tentu saja, mempengaruhi kemudahan dan daya tahan dari taksi. Nampan akrilik yang paling umum - mereka mudah dan praktis, tetapi memerlukan pendekatan khusus untuk instalasi. Baja bersahaja dan lebih tahan lama, namun memiliki tingkat kebisingan yang tinggi. Cast panci besi mewakili pilihan ideal, tapi jarang.
Dinding belakang . Bagian belakang dinding kamar mandi dapat terbuat dari kaca plastik atau merah-panas, terbungkus dalam bingkai aluminium. Dinding plastik, tentu saja, akan lebih murah, kehilangan kaca dalam kekuatan dan pengurangan kebisingan. Pilih versi plastik hanya direkomendasikan jika Anda akan sangat berhati-hati untuk menggunakan kamar mandi atau jarang - misalnya, di musim panas, di negara ini.
Kabin Sash . Dalam kebanyakan kasus, daun mandi yang terbuat dari kaca. Hal ini cukup kuat, tapi untuk melindungi diri dari kejutan menyenangkan, lebih baik untuk memilih pilihan yang pintu kaca yang disegel dalam aluminium atau bahkan plastik penutup - itu meningkatkan daya tahan seluruh struktur.
Whirlpool jet . Tekanan pijat air itu tidak hanya menyenangkan, tetapi juga berguna, mandi modern dilengkapi dengan 3 pasang nosel terletak di bahu, bahu dan punggung bawah. Hal ini hanya logis bahwa kabin akan digunakan oleh orang-orang dari ketinggian yang berbeda - pastikan nosel mudah untuk berputar di sekitar porosnya. Dan, tentu saja, Anda harus yakin bahwa tekanan dalam pipa Anda akan memungkinkan untuk menggunakan fitur ini.
Penyiraman bisa . Bahkan kepala mandi biasa saat ini mampu menuangkan air dengan cara yang sangat berbeda, itu juga berbicara tentang "pintar" bilik. Praktek menunjukkan bahwa modus yang paling populer adalah modus "hujan tropis" - tiruan dari jet kuat hujan lebat dari langit-langit kabin.
Fungsi tambahan . Saat mandi dilengkapi dengan segala sesuatu yang sebelumnya hanya bisa bermimpi: radio, telepon untuk menerima panggilan masuk, tombol alarm, dll Anda hanya perlu memilih apa yang Anda butuhkan.
Sebagai aturan, vendor menawarkan jasa instalasi pelanggan membeli peralatan, tapi untuk menginstal kamar mandi tidak ada apa pun untuk mengatasi rata manusia. Ini adalah kesempatan besar untuk menghemat uang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar